11/29/2008

selamat pagi mentariku :)

indah...
kemilau lembut, memantulkan cahaya
dikala pagi yang cerah, dengan sinar mentari
hangat kan jiwa disaat aku menempuh jalan ku

kuraih asa tampa harapan nyata
kuraih mimpi dengan harapan indah
kuraba hati untuk rasakan cinta
kusambut pagiku dengan senyum

hari ini kujalanin dengan langkah pasti
hari ini kuarungi dengan kecerian
hari ini aku senang
hari ini aku gembira, dan hari ini aku terlena

sungguh aku lupa
sungguh aku terpana
sungguh aku tergoda
menyaksikan indah nya pagi, dengan segudang harapan nyata

andai aku tau
andai aku bisa, ingin kunikmati pagi dengannya
tapi mungkin kah.....
ato ini hanya sebuah ilusi dan khayalan ku

============================

dikesejukan pagi...
seraut wajah ayu....
memancarkan kerinduan yang nyata
ingin kurengkuh dalam pelukanku

seiring dengan lantunan melodi kasih
seiring hangatnya matahari menyambut pagi
ceria hangat dan sejukan hati
panas kan jiwa yang merindu

akan kah pagi yang indah ini
dapat mengobati rasa rindu ini
yang kain hari..... kian mendalam
dan kadang terasa menyesakan dada

tapi aku ingin....
aku ingin penderitaan yang indah ini..
ingin dan tak akan pernah berakhir
walau sampai kapanpun..

pagi ini..... bagai melodi yang syahdu...
kicau sang burung menghiasinya
temani aku sambut pagi...
hiasi hari indah ini dan sambut pagiku dengan penuh ceria

==============================


coretan by rio

0 komentar:

Posting Komentar

Go Ahead :)

Template by - Ice Coklat