11/29/2008

mampukah aku?

hari ini terasa begitu sepi
dikala waktu bergulir
siang menuju malam
malam meniti pagi

ingin ku raih segala yang kurasa
ingin kurengkuh semua yang dapat
namun apa daya
diri ini hanya sekeping hati yang luruh

ingin ku berlari mengejar bayang itu
ingin ku menangis ingat kisahnya
aku capek... aku lelah
tuk ingat semua itu

mungkin kah ada hari yang lebih baik buat aku
mungkin kah aku mampu tuk kembali
inginku meraih sebuah kata yang kurindu
dari arti kata sebuah kebahagian

ingin kujemput impian yang terbawa angin
yang hanyut oleh gelombang pasang
yang terhempas oleh hantaman ombak
terdampar ditepian tak bersisi

memang aku rindu
memang aku sayang dan cinta
tapi harus kah cinta dan sayang
bikin aku jatuh dan tak mampu tuk bangkit

aku bingung dan aku sedih
kenapa dan kenapa aku begini lemah
dan kenapa aku begitu resah
suatu yang sulit tuk ku lalui

terasing sepi dan sulit tuk kembali
mungkinkah seperti itu yang terjadi
aku ingin lari dari semunya
tapi........... mampukah jiwa yang rapuh ini..???


coretan by rio

0 komentar:

Posting Komentar

Go Ahead :)

Template by - Ice Coklat