8/26/2010

Curtah

selamat siangg semuaa :D
gw lagi tergila" ama lagunya bondan prakoso yang "YA SUDAHLAH" hahahaha
keknya gambarin idup gw banget d liriknya pertamanya ~_~

"ketika mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud ya sudahlahhh.. saat kau berlari mengejar anganmu dan tak pernah sampai ya sudahlahhh.."
hahaha sial kek gw banget!
mimpi yang ga pernah terwujud,, hmmm apa tuhh?? ada dehhh something.. :D
ternyata si bondan ganteng yaa.. gw kira jelek abis namanya gitu sih.. hehehe
bingung mw ngapain.. kapalan niyh jempol abis ngupasin kacang.. ckckck
pengen jalan tapi ga ada motor.. hueehhhh..
liburan gw udah mau abis tinggal sebulan lagi.. harus d manfaatin banget niyh..
mantabbhh liburan 5bulan full.. tambah males aja gw.. hahaha
bentar lagi jadi anak kuliahan.. tapi gw g ngerasa tuh..
lebaran ntar mudik pake mobil.. OMG pantat bakalan panasss duduk seharian..
enakan naik pesawat sebentar nyampe.. tapi keuangan lagi ga memungkinkan,, alias sereeeeeeetttt!! jadi jangan minta yang macem".. haha

selamat berpuasaaaaaaaaaa!!

0 komentar:

Posting Komentar

Go Ahead :)

Template by - Ice Coklat