12/21/2008

Libur telah tiba

liburr telahh tibaaaaaaaaaaaaa

heheh..
libur setaunnn booooooooowww.. mantabbbhhh...
22 Desember 2008 pe 5 Januari 2009..
xixiix.. staun kan?? :P
rapot gw sedeng" aja,, ga jelek² amad juga ga bagus² amad..
o ya,, point gw kosong lohh.. ahahahah
padahal gw sempet d uber" si s*****g gara" pake sepokat putih :(
tapi liburan ga kemana mana :(( sedihnyaaaa
just stay at home,, do whatever i want "bermalas²an"

o ya taun depan masuk jam 06:30.. gilak!!!
mau bangun jam brapeeeee yg rumahnya jauhh??
mesti bangun jam 3 pagiii kalee yaa..
trus jalan subuh²,, mending kalo cowo,, lah kalo cewe kan kasian..
siang² aja banyak penjahat apalagi subuhhhh masi sepi gitu..



capek dehh!! untung rumah gw dekett.. hohoho
sabarr yak buad kalian yg rumahnya jauh :D
kenapa ga orang kantornya aja yg majuin gitu jam na..
kan kita" masih ketjill.. hehehe
kalo tugas gy numpuk,, bisa² ga tidur tuhh *alahhh alesan* :D
yg jelas gw ga setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu jadi jam 06:30 uhh
koq ga skalian aja SUBUH!!! huff

0 komentar:

Posting Komentar

Go Ahead :)

Template by - Ice Coklat